Home   News   “Sejuta Dukungan untuk Indonesia”

“Sejuta Dukungan untuk Indonesia”

Pada hari Kamis tanggal 26 Juli 2018, saya dan tiga teman saya diundang untuk menghadiri acara yang bertema “Sejuta Dukungan untuk Indonesia”. Beberapa bulan sebelumnya. SIDU mengadakan acara Ayo menulis bersama SIDU, yang diikuti oleh seluruh siswa kelas tiga sampai dengan kelas lima. Dari sekolah kami keluar beberapa orang yang terpilih sebagai pemenang,diantaranya Donna Putri, Titan Elisabeth, Valerie Rainy dan saya Kezia Josephine.

Saya senang terpilih untuk mengikuti acara ini. Disini saya bertemu dengan orang-orang hebat dan kompeten di bidangnya. Saya bertemu dengan Kak Vincent Kosasih pemain basket nasional. Ternyata dia ini lulusan dari sekolah PENABUR juga. Saya semakin bangga sekolah di PENABUR.Saya juga bertemu dengan Kak Fayanna, dia adalah penulis cilik yang sangat produktif. Dia sudah menulis sebanyak 43 buku, padahal umurnya masih muda banget lho…baru 13 tahun. Yang paling membuat saya senang dan deg-degan adalah ketika saya bertemu dan berfoto bersama dengan Bapak Imam Nahrawi. Beliau adalah Menteri Pemuda dan Olahraga di kabinet Bapak Joko Widodo presiden kita.

Satu hal yang membuat saya bangga adalah ketika nama saya disebutkan sebagai salah satu dari 10 terbaik dalam penulisan sesuai dengan tema diatas. Atas prestasi ini saya mendapatkan Tiket masuk Asian Games, Boneka Kaka dan sertifikat.

Saya suka sekali acara ini, saya bersyukur kepada Tuhan Yesus yang sudah memberikan saya kesempatan ikut dalam acara ini. Terimakasih

Kezia Josephine

 
    Calendar icon July 30, 2018 Category icon News

Share