Home   News   SPIRIT 2017 “Yogyakarta”

SPIRIT 2017 “Yogyakarta”

Hari Sabtu, 03 Juni 2017 Stasiun Gambir dipenuhi oleh siswa kelas V dari SDK PENABUR Bekasi, SDK PENABUR Jababeka, SDK PENABUR Kota Modern, SDK 2, SDK PENABUR Gading Serpong, SDK PENABUR Depok, SDK PENABUR TMPI. Kami naik Kereta Taksaka menuju Yogyakarta.

Sampai di Yogya kami banyak belajar hal baru, mulai dari bersepeda keliling Desa Santan, belajar membatik, membuat kerajinan dari limbah batok kelapa, bermain permainan tradisional, mencoba berbagai makanan khas, menaiki jeep ke Lereng Merapi, foto 3 dimensi, naik delman keliling Malioboro, sampai bermain rakit di Sendang Ayu Resto.

Perasaan ku mengikuti SPIRIT sangat senang, karena bisa bertemu banyak teman baru. walaupun capek, tetapi saya sangat senang bisa ke Yogya bersama teman-teman bukan bersama mama dan papa. Kami dapat belajar bertanggung jawab dan melatih diri menjadi mandiri. Kami juga dapat bersosialisasi dengan masyarakat desa, karena kami tinggal di rumah penduduk.

Terima kasih sudah membawa kami ke Yogya, mengenal tradisi dan juga makanan khas. Dan membuat hati kami happy karena mendapat pengalaman yang tak terlupakan.

Ezra Joshua – VA

 

 
    Calendar icon June 13, 2017 Category icon News

Share