Home   Achievement   Kerja Keras Kami Membuahkan Hasil yang Baik

Kerja Keras Kami Membuahkan Hasil yang Baik

“Aduh miss, aku deg-degan”, “Iya, aku juga deg-degan” itulah sedikit percakapan yang terdengar di ruang guru ketika kami akan berangkat mengikuti  Lomba Majalah Dinding (Mading) pada hari Sabtu, 14 April 2012. Lomba mading kali ini memang merupakan pengalaman pertama bagi kami apalagi mading kali ini menggunakan Bahasa Inggris. Sejak sebulan sebelum hari pelaksanaan, kami sudah berdiskusi bersama mengenai tema, bahan-bahan yang digunakan, dan materi lomba dibantu oleh Guru-guru kami.

Dua minggu sebelum hari pelaksanaan pun kami terus menerus latihan. Gonta-ganti tema sempat kami alami sehingga membuat kami merasa tidak percaya diri menghadapi lomba ini. Namun, semuanya dapat teratasi karena dukungan dari orang tua dan guru sehingga akhirnya kami memutuskan untuk memakai konsep tiga dimensi. Kami juga membagi tugas dalam mading kali ini sehingga memudahkan kami dalam mengingat materi lomba.Kerja keras kami ternyata membuahkan hasil dengan membawa pulang Juara I Lomba Mading bahasa Inggris tingkat SDK PENABUR Jakarta.

Mading1
Rasa bangga dan bahagia menyelimuti hati kami meskipun kami sedikit bersedih karena teman-teman kami yang lain bersenang-senang di Sekolah dalam kegiatan OPEN HOUSE Sekolah. Terima kasih guru-guruku karena kalian, kami bisa membawa pulang piala. Terima kasih  Mama dan Papa karena dukungan dan doa kalian, kami bisa berprestasi.

(Yohana)

 

Share