Home   News   Peresmian Gedung TKK & SDK PENABUR Agus Salim Gg. Inpres, Bekasi

Peresmian Gedung TKK & SDK PENABUR Agus Salim Gg. Inpres, Bekasi

Berbuah untuk Menjadi Berkat

BPK PENABUR Jakarta mengadakan Kebaktian Syukur Peresmian Gedung TKK dan SDK PENABUR, Jln. K.H. Agus Salim No. 37A, Bekasi pada Sabtu, 26 Februari 2011. Dengan dilayani Pdt. Henni Herlinna, GKI Agus Salim, kebaktian mengangkat tema “Berbuah untuk Menjadi Berkat”.

Ketua BPK PENABUR Jakarta, Ir. Robert Robianto, mengatakan bahwa sekolah ini memiliki silsilah kelahiran dan lokasi yang berbeda dengan Sekolah PENABUR Jakarta yang lain. Namun demikian, sekolah ini adalah tetap Sekolah PENABUR Jakarta, yang memiliki kualitas sama, baik dalam kurikulum maupun proses kegiatan belajar mengajar, serta didukung pimpinan sekolah dan tenaga pengajar yang berpengalaman dan kompeten. Ia berharap kelak akan lahir dari sekolah ini putra/i bangsa yang tidak hanya pandai dalam ilmu pengetahuan, tapi juga berbudi pekerti luhur dan menjadi berkat bagi sesama.

1

Acara penandantangan prasasti sekolah

2

Pdt Henni Herlina membawakan kotbah dengan tema Berbuah untuk Menjadi Berkat.

Dalam acara ini dilakukan serah terima kunci dari Ir. Solihin M., Ketua Panitia Pembangunan kepada Ir. Robert Robianto, yang kemudian diserahkan kepada Kelapa TKK dan SDK PENABUR Agus Salim, Bekasi.

Enik Hernawati dan Wahyu Kristiani.*

3

 

 

Share